Senin, 08 September 2014

Kostum Bola Bekasi

Olah raga Sepak bola adalah olah raga rakyat yang sudah ada dari jaman Perang Dunia II yang dibawa dari negara Belanda. Sampai sekarang olah raga sepak bola adalah salah satu olah raga yang paling digemari oleh masyarakat baik dikota maupun di pedesaan.

Dan salah satu tontonan yang apling ditunggu di televisi adalah siaran langsung sepak Bola. Dengan banyaknya Team Sepak bola dunia banyak juga jenis dan motif kostum bola tiap negara. Belum lagi kostum bola tiap club- club besar dunia.

Kostum Bola yang dimiliki oleh Negara besar dan juga club besar dunia adalah salah satu kiblat bagi motif kostum bola di Indonesia yang ingin membuat kostum bola untuk teamnya. Seperti contoh kostum bola club besar Barcelona, font dari club tersebut juga menjadi best seller untuk kostum bola club-club sepak bola di bekasi.

Konsumen Kostum Bola di Pabrik Jersey sebagian besar 90% memesan untuk font di kostum bola mereka dengan font barcelona.

Buat teman-teman yang ingin membuat kostum bola untuk teamnya, percayakan kepada kami Pabrik Jersey sebagi vendor anda. Pabrik Jersey adalah konveksi yang menyediakan jasa pembuatan kostum bola untuk team anda. Didukung dengan tenaga ahli yang profesional, Pabrik Jersey memiliki konveksi sendiri sehingga kostum bola yang nada buat lebih terjamin kualitasnya dan lebih cepat pengerjaanya.

Untuk melihat beberapa hasil produksi Kostum Bola kami silhkan klik disini
dan untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Phone : 0813 8130 4645
BBM : 54C2771D