Senin, 08 September 2014

Kaos Futsal Bekasi

Buat teman - teman yang hobby dengan olah raga futsal tentu ingin agar teamnya main dengan baik dan selalu juara. Tidak dipungkiri kebutuhan akan kaos teaam juga sangat diperhatikan agar team Futsal Bekasi lebih keliatan lebih kompak dan lebih solid.

Kaos Futsal sangat penting untuk menentukan jatidiri sebuah club futsal. Karena suatu club akan lebih terlihat profesional jika ada Kaos Team Futsal sebagai identitas.

Pabrik Jersey yang berada di Bekasi siap membantu bagi klub futsal yang ada di Bekasi dan sekitarnya untuk membuat sebuah kaos futsal yang elegan, profesional dan dijamin dengan harga yang murah !

Sudah banyak team futsal di Bekasi yang mempercayakan kaos team futsalnya dipercayakan kepada kami. Selain karena hasil kaos futsal kami yang baik dengan didukung oleh tenaga ahli di bidang konveksi, kami juga mempunyai koneveksi sendiri yang gampang dicapai atau dikunjungi.

Pabrik Jersey adal Konveksi yang membuat Kaos Futsal di Bekasi yang beralamat di Aren Jaya Bekasi, lebih tepatnyan di dekat Lapas Bekasi.

Untuk melihat beberapa hasil produksi kaos futsal silahkan klik disini

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi kami Pabrik Jersey :
Phone : 0813 8130 4645
BBM : 54C2771D